Lepas Masa Lajang, Resepsi Pernikahan Wabup BU Undang 14 Ribu Tamu Dimeriahkan Pedangdut Via Vallen

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Setelah berpacaran satu tahun lamanya, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE akhirnya resmi melepas masa lajang. Ia meminang wanita pujaannya bernama Meta Elita Dari, SH putri pertama dari Bapak Anzori S.Sos dan Ibu Maswili Asti. Rencananya, pada resepsi pernikahan orang nomor 2 di BU ini mengundang 14 Ribu tamu undangan yang akan dimeriahkan oleh pedangdut ibukota Via Vallen.

Hal ini dibenarkan oleh, Roni Desa salah satu keluarga Arie yang mengungkapkan, terkait persiapan resepsi pesta pernikahan dirumah mempelai pria dilakukan sejak tiga bulan lalu. Mulai dari menyiapkan undangan, yang jumlahnya mencapai 14.000 lembar. Menyiapkan sejumlah pesta rakyat dengan menghadirkan artis ibukota Via Vallen pada bulan September nanti.

” Persiapan sejak 3 bulan lalu, semuanya sudah dipersiapkan maksimal. Sehingga saat hari H nanti tidak ada kendala. Kami mengundang semua masyarakat Bengkulu Utara untuk menikmati pesta rakyat nanti,” tegas Roni.

Sementara itu, Arie yang sempat memberikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya usai akad nikah Jum’at kemarin membeberkan. Bahwa gadis yang dipinangnya merupakan pilihannya sejak satu tahun belakangan ini, yang dianggapnya memenuhi kriteria untuk menjadi pendamping hidupnya.

” Sudah lebih dari satu tahun kami berdua menjalin hubungan, dan semakin hari perasaan ini semakin tumbuh dan berkembang hingga akhirnya kami berdua memantapkan pondasi hubungan kami ke jenjang yang lebih serius yakni ke jenjang pernikahan,” ujar Arie dibincangi awak media, Jumat (24/8).

Arie pun menambahkan, yang membuat ia semakin yakin untuk menikahi Meta karena, baik hati dan sederhana serta mereka berdua saling percaya dalam menjalin hubungan. Arie berdoa, hubungan mereka berdua langgeng, sampai maut memisahkan.

” Kami berdua atas nama pribadi dan keluarga berterima kasih atas semuanya telah dilancarkan pada akad nikah ini, dan berharap doa restu dari masyarakat Bengkulu Utara semoga kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah,” ucapnya.

Doa restu turut disampaikan Bupati BU ir. Mi’an yang tengah menunaikan ibadah rukun islam kelima, dimana dalam acara akad nikah Plh Bupati BU ini, kehadiran Mi’an diwakilkan oleh putra sulungnya yang merupakan Bakal Calon Legislatif Provinsi Bengkulu Andaru Pranata.

” Kami atas nama jajaran pemerintah daerah Kabubaten Bengkulu Utara (BU) mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah,” ucapnya.

Pantauan awak media, acara Acara akad nikah arie ini dilangsungkan di kediaman mempelai wanita di Jalan Kolonel Alamsyah Desa Gunung Selan tepatnya di samping Kantor Dishub Kabupaten BU. Dimana dihadiri langsung oleh Bupati Lebong Rosjonsyah, mantan Bupati BU Imron Rosyadi, dan turut hadir juga para kepala dinas, badan dan kantor di lingkup Pemkab BU dan unsur FKPD Kabupaten BU.

Laporan : redaksi

Satu tanggapan untuk “Lepas Masa Lajang, Resepsi Pernikahan Wabup BU Undang 14 Ribu Tamu Dimeriahkan Pedangdut Via Vallen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial