Adu Kambing, Cewek Tomboi Patah Kaki

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di wilayah desa Sumber Rejo Kecamatan Arma Jaya Kabupaten BU, Kamis (9/5), yang membuat salah seorang pengendara sepeda motor yang merupakan cewek tomboi, terpaksa dilarikan ke RSUD Arga Makmur, lantaran tidak sadarkan diri. Sementara lawannya, yang merupakan pelajar SMKN 2 Arga Makmur hanya mengalami luka ringan.

Data terhimpun, kejadian ini bermula ketika pelajar SMKN 2 Arga Makmur bernama Dimas Setiawan Saputra yang pulang sekolah menuju rumahnya di desa Batu Roto Kecamatan Hulu Palik Kabupaten BU. Dalam perjalanan, Dimas melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, dan ketika tiba di tikungan desa Sumber Rejo, sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nopol 4734 DF yang dikemudikannya melebar ke jalan milik lawan. Kejadian laka ini terjadi, setelah dari arah berlawanan muncul sang cewek tomboi yang diketahui bernama Sidar (21), dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol BD 2090 SD. Alhasil, keduanya terpaksa dilarikan ke RSUD Arga Makmur, lantaran baik pelajar SMKN 2 Arga Makmur, maupun cewek tomboi tidak sadarkan diri. Melihat dari kondisi, sang cewek tomboi mengalami patah kaki kiri.

“Insiden ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Berawal dari pengendara motor yang melaju dari arah utara. Sementara dari arah berlawanan, melaju kendaraan bermotor yang dikendarai korban, terlihat kondisi sepeda motor korban rusak berat,” ujar Andi (22) yang mengaku sebagai saksi mata saat kejadian.

Sementara itu, Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Ilham S Sakti, S.Ik didampingi Bripka Trisno membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya, telah mengamankan kedua sepeda motor, sementara korban telah diidentifikasi di RSUD Arga Makmur.

“Benar, kejadian ini terjadi di desa Sumber Rejo. Kedua sepeda motor telah di amankan di Mapolres BU, sementara korban saat ini tengah menjalani perawatan pihak medis,” singkatnya.

Laporan : Dikkie
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
LinkedIn
Share
Instagram
Telegram