50 Warga, Siap Bertarung Perebutkan 13 Jabatan Bupati Kecil

BerandABengkulu.com BENGKULU UTARA – Pesta demokrasi desa, dalam waktu dekat akan segera di gelar. Dimana, sebanyak 13 desa di Kabupaten Bengkulu Utara, akan memperebutkan jabatan Bupati kecil alias Kepala Desa.

Diketahui, pelaksanaannya jika tidak ada halangan, akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2019. Hal ini disampaikan, oleh Sudarman selaku Kabag Pemerintahan Desa (Pemdes) Setdakab Bengkulu Utara kepada awak media.

“Iya, jika tidak ada halangan, 29 Agustus ini pesta demokrasi di desa memperebutkan 13 jabatan kepala desa akan digelar,” ujar Sudarman.

Sejauh ini, seluruh persiapan sudah dilaksanakan. Mulai dari penetapan panitia, hingga persiapan untuk berlangsungnya Pemilihan Kepala Desa. Untuk dana sendiri lebih jauh dijelaskan Sudarman, menjadi tanggungan Pemkab Bengkulu Utara. Mengingat, ini merupakan hajatan Pemkab Bengkulu Utara. Agar, perpanjangan tangan Bupati Bengkulu Utara Ir. Mi’an di desa-desa, dapat segera di jabat oleh pejabat definitif.

“Semua persiapan sudah siap, dan hanya tinggal menunggu pelaksanaan saja,” tutupnya.(aer)

Berikut 13 desa yang akan melaksanakan pesta demokrasi
1. Desa Gembung Raya
2. Desa Suka Mulya
3. Desa Karya Jaya
4. Desa Durian Amparan
5. Desa Urai
6. Desa Dusun Raja
7. Desa Teluk AJang
8. Desa Lubuk Sahung
9. Desa Lubuk Tanjung
10. Desa Pasar bembah
11. Desa Tanjung Genting
12. Desa Talang Renah
13. Desa Sungai Pura

Laporan : Dikkie
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial

Notice: Undefined index: sfsi_icons_Alignment_via_widget in /home/u2178858/public_html/berandabengkulu.com/wp-content/plugins/ultimate-social-media-icons/libs/sfsi_widget.php on line 121

Notice: Undefined index: sfsi_icons_Alignment_via_shortcode in /home/u2178858/public_html/berandabengkulu.com/wp-content/plugins/ultimate-social-media-icons/libs/sfsi_widget.php on line 122
Facebook
Facebook
Twitter
LinkedIn
Instagram
Telegram