GOR Tipe B Bengkulu Utara, Ditargetkan Selesai Desember

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Setelah usai melaksanakan pembangunan Stadion yang merupakan kucuran dan dari Pemerintah Pusat yang berada di Sport Center yang berada di Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arga Makmur. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) tahun ini juga mendapatkan bantuan untuk pembangun Gedung Olahraga (GOR) tipe B, yang juga berada dilokasi sport center tersebut.

Dimana kontrak pembangungan GOR tersebut dimulai per tanggal 1 Juli 2019 yang ditargetkan akan selesai diminggu pertama Bulan Desember 2019. Hal tersebt disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten BU Hendri Kisinjer SE MM

“Ya untuk tahun ini kita telah memulai pembangunan GOR tipe BU yang sudah dimulai pembangunannya di Bulan Juli kemarin,” kata Hendri.

Hendri menambahkan, dimana dalam pembangunan GOR tipe B ini didalamnya terdapat 6 cabang olahraga, diantaranya Tennis Lapangan, Bola Basket, Futsal, Bola Voli, Bulu Tangkis dan Takraw yang semuanya sudah standar nasional.

“Pada intinya Gor tipe B ini sudah berstandar Intenasional, namun untuk diwilayah kita masih standar nasional,” ujarnya.

Lebih lanjut Hendri menyampaikan, dana dalam pembangunan GOR tipe B ini pihak Pemkab BU mendapatkan kucuran dana dari pemerintah pusat sebesar Rp 12 Milyar serta dan pendamping dari Pemerintah sebesar Rp 15 Jt.

“Allhamdulilah, proses pembangunan GOR ini sduah 36 persen masuk di minggu ke-6 dan berjalan dengan baik. Mudah-mudahan diminggu pertama bulan Desember proses pembangunan GOR ini akan selesai semua,” tandasnya.

Laporan : Dikkie
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial