Miris..!! Program RTLH di Desa Tambak Rejo Terindikasi Tidak Tepat Sasaran

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Sangat miris, ketika melihat dan mendengar di saat pemerintah sedang gencarnya mengucurkan bantuan untuk warga yang tidak mampu seperti, bedah rumah dan program lainnya.

Tetapi, ternyata masih saja ada yang belum tersentuh oleh pantauan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Seperti halnya, rumah salah satu warga Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara yang enggan disebutkan namanya.

Rumahnya, dinilai sangat tidak layak untuk dihuni, butuh kepedulian dari pihak pemerintah setempat untuk dapat segera mencarikan solusi, agar rumahnya bisa mendapatkan rumah layak huni. Dengan nada yang sangat kesal, ia menyampaikan kepada awak media benar-benar sangat merasa sedikit kesal, lantaran tidak menerima bantuan.

“Saya agak kecewa pak, karena yang dapat bedah rumah tidak tepat sasaran. Dimana, yang mampu dan punya usaha, bahkan mempunyai kendaraan roda 4 kok mereka bisa dapat bantuan RTLH. Sementara, saya sudah beberapa tahun ini tidak juga mendapatkan bantuan RTLH,” Ucapnya.

“Saya berharap, kedepan nanti agar pemerintah Desa Tambak Rejo, dapat memberi bantuan kepada saya. Kalau saya mampu, saya tidak perlu mengharapkan bantuan dari pemerintah pak,” harapnya.

Laporan : Dikkie
Editor : Redaksi

2 tanggapan untuk “Miris..!! Program RTLH di Desa Tambak Rejo Terindikasi Tidak Tepat Sasaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial

Notice: Undefined index: sfsi_icons_Alignment_via_widget in /home/u2178858/public_html/berandabengkulu.com/wp-content/plugins/ultimate-social-media-icons/libs/sfsi_widget.php on line 121

Notice: Undefined index: sfsi_icons_Alignment_via_shortcode in /home/u2178858/public_html/berandabengkulu.com/wp-content/plugins/ultimate-social-media-icons/libs/sfsi_widget.php on line 122
Facebook
Facebook
Twitter
LinkedIn
Instagram
Telegram