LPSE, Sosialisasikan Sistem Aplikasi SIKAP dan E-Lelang Cepat

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Lembaga Penyedia Sistem Elektronik atau LPSE Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, bekerjasama dengan LPSE pemerintah Provinsi Bengkulu melakukan sosialisasi tentang sistem informasi kinerja penyedia (SiKap) beserta E-Lelang cepat dan penginputan data penyedia di aplikasi SiKap. Sosialisasi ini bertempat di ruang pola Pemda Bengkulu Utara, Senin pagi (23/9)

Kepala Bagian Unit Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa Bengkulu Utara Syafrial Oswari mengatakan penyelenggaraan acara ini, dilatarbelakangi oleh pengembangan aplikasi pengadaan yang sedang dikembangkan oleh LKPP, yaitu aplikasi e-Tender Cepat atau e-Lelang Cepat. Pengembangan aplikasi ini bertujuan untuk mempercepat proses lelang sehingga lebih simple dan tetap kredibel.

“Tujuan dari pada sosialisasi ini, untuk menyediakan atau memfasilitasi para penyedia barang/jasa untuk memasukkan informasi/data. Serta meningkatkan pemahaman kepada para pimpinan perusahaan terhadap SiKap ini,” kata Oswari.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, diikuti oleh 50 orang pimpinan perusahaan CV penyedia di wilayah kabupaten Bengkulu Utara. Dan sebagai narasumber yakni Tomi Defriansyah, Kepala LPSE provinsi Bengkulu.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial