GOR Perjuangan Bengkulu Utara, Diresmikan

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Setelah usai rampungya pembangunan Gedung Olahraga (GOR) tipe B yang diberi nama Gor Perjuangan yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Hari ini Sabtu (7/3) GOR Perjuangan BU yang menggunakan anggaran pemerintah pusat sebesar Rp 12 Miliar ini secara resmi diresmikan langsung oleh Bupati BU Ir H Mian. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) BU Hendri Kisinjer melalui Kasi Olahraga Rekreasi Tradisional Dispora BU Syahrudin saat ditemui awak media, Jum’at (6/3).

“Ya, besok persemian GOR Perjuangan yang menjadi kebanggaan masyarakat BU akan kita resmikan, dan akan diresmikan langsung oleh Bupati Mian,” kata Syahrudin.

Dirinya pun menambahkan, bahwa sebelum persemian, akan dilaksanakan berbagai macam kegiatan lainnya. Dianataranya Gowes bersama atau Bersepeda Santai bersama. Senam Sehat Bersama dengan pembagian doorprise, dilanjutkan dengan pembukaan turnamen cup Bupati tahun 2020 dan Peresmian GOR Perjuangan BU.

“Sebelum persemian GOR akan dilaksanakan berbagai macam kegaiatan lainnya yakni Gowes bersama, senam sehat dan pembuakaan turnamen CUP Bupati BU 2020. Dan pembagian doorprise” ujarnya.

Lebih lanjut, Syahrudin menuturkan bahwa dimana untuk turnamen Cup Bupati 2020 ada 3 cabang olahraga yang dipertandingakan yakni Sepak Bola, Bola Voli dan Karate tingkat. Selain itu, Syarudin pun berharap dengan telah diresmikannya GOR Perjuangan BU diharapkan menjadi suatu tempat dan wadah masyarakat BU dalam berolaharga, dimana GOR tipe B ini merupakan GOR terbesar yang dimiliki Kabupaten BU GOR tipe B ini di dalamnya terdapat tempat 6 cabang olahraga, yakni tenis lapangan, bola basket, futsal, bola voli, bulu tangkis dan takraw yang semuanya sudah standar nasional.

“Mudah-mudah persemian dan kegiatan lainnya dapat berjalan lancar tanpa ada kendala suatu apapun,” tukasnya.

Laporan : Aris
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *