Pasar Purwodadi Arga Makmur Disemprot Disinfektan

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, bersinergi melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Purwodadi Arga Makmur, Senin (6/4). Penyemprotan cairan disinfektan ini sendiri, dilakukan di tempat-tempat fasilitas umum dan tempat-tempat keramaian, yang merupakan upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 di Bengkulu Utara.

Koordinator Lapangan Ipda Deni mengatakan, kegiatan penyemprotan dan sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat terhindar dari virus corona. Ia meminta masyarakat, untuk mentaati imbauan pemerintah agar terhindar dari pandemi ini.

“Mari masyarakat, kita berjuang untuk melawan Covid-19 ini, tetap jaga jarak (phisycal distancing),” katanya.

Kegiatan penyemprotan ini, dilaksanakan oleh 20 orang petugas gabungan dengan menggunakan 20 unit tangki sprayer dan 1 unit mobil tangki BPBD. Penyemprotan menyisir, seluruh kios yang berada di pasar-pasar tersebut.

Salah seorang pedagang Risma, mengatakan. Dirinya menyambut baik, kegiatan yang berdampak positif ini. Ia pun menilai, ini sangat diperlukan oleh masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah pasar Purwodadi.

“Kami mengucapkan terimakasih, kepada pemerintah karena telah diperhatikan seperti ini. Kami berharap, wabah ini segera berakhir agar perekonomian kembali normal,” singkatnya.

Laporan : Aris
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *