Cegah Penyebaran Covid19, Polres Bengkulu Utara Bagi Masker dan Sarung Tangan

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Jajaran anggota Polres Bengkulu Utara, Rabu (8/4) melaksanakan kegiatan sosialisasi pembagian masker dan sarung tangan, bagi pengguna jalan kendaraan roda 2 dan roda 4. Kegiatan ini, dipusatkan di beberapa titik termasuk dijalan umum Bundaran Arga Makmur.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik, MH menyampaikan, rangkaian kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari antisipasi dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus covid -19, yang di sosialisasikan dan digencarkan kembali kepada masyarakat, termasuk pengguna jalan, baik kedaraan roda 2, maupun kendaraaan roda 4

“Rangkaian kegiatan kita kali ini, bukan hanya sosialisasi saja, yang kita lakukan. Akan tetapi, kita juga membagikan masker, dan sarung tangan kepada pengendara penguna jalan yang melintas,” jelas Kapolres

Sosialisasi ini, pihaknya didukung langsung oleh samsat dan pihak jasa raharja.

“Sebanyak 50 sarung tangan dan masker, telah kita siapkan dalam kegiatan ini, yang selanjutnya di bagi bagi kepada para pengendara yang melintas” bebernya.

Salah satu pengendara ROBEMA Bapak Amir, yang juga seorang ketua RT di lingkungan Arga Makmur, sangat atusias dengan giat aksi Mapolres BU ini, dan berharap pihak Polri selalu eksis dalam berbagi baik itu himbauan maupun hal hal yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Bengkulu Utara.

“Saya sebagai warga pengguna jalan, pengendara robema sangat berterimakasih dan mendukung penuh, dengan adanya sosialisasi dan pembagian masker ini. Saat ini, kami jangankan untuk beli masker, mencari penumpang untuk mendapatkan uang Rp.10.000 saja, sangat kesulitan. Namun dengan adanya giat ini, sangat membantu kami,” singkatnya.

Laporan : Aris
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *