Mi’an Hari Libur Jadikan Momen Sambangi Warga, Sampaikan Himbauan Dan Berbagi Kepedulian

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara H.Ir. Mian hari libur di tengah pandemi Covid – 19 jadikan momen sambangi warga berikan himbauan dan Berbagi Kepedulian di Kecamatan Putri Hijau, Kamis (7/5). Mian di dampingi Kadis Nakertrans, Ir. Fahrudin memberikan bantuan kepada para pelaku usaha organ tunggal di Desa Suka Makmur Kec. Putri Hijau, yang merupakan salah satu terkena dampak Covid – 19.

“Giat pendistribusian hari ini, merupakan program pemerintah daerah dalam penanganan bagi masyarakat yang penghasilanya terdampak Covid-19, yang mana salah satunya kepada pelaku usaha organ tunggal, dimana usaha tersebut selama Covid bisa dikatakan tidak beroprasi,” ujar Bupati

Sementara itu, salah satu koordinator Satgas Covid 19, Firdaus, AS, SE menuturkan. Setelah membagikan sembako bupati, dengan bergegas berpindah tempat Dalam upaya mencegah merebaknya virus Covid-19, Tim Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini satpol Kabupaten Bengkulu Utara lakukan penataan para pedagang sesuai protokoler covid-19 serta membagikan masker bagi pedagang dan pengunjung.

“Penataan Pasar dengan penerapan protokol kesehatan physical distancing (jaga jarak fisik) baik itu antar sesama pedagang maupun pedagang dengan pembeli untuk tahap sosialisasi ini kita juga bawakan masker dan memberikan secara gratis,” ujarnya.

Laporan : Aris
Editor Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *