Tantawi Dali Resmi Nahkodai FKKB Semaku Bengkulu Utara

Dihadiri Gubernur Bengkulu, dan Anggota BPD RI

BerandaBengkulu.com, BENGKULU UTARA – Forum Komunikasi Keluarga Besar Seluma, Manna, Kaur (FKKB-SEMAKU) Menggelar silaturahmi akbar dan Penggukuhan penggurus FKKB SEMAKU Bengkulu Utara, yang bertempat di gedung Serba Guna Ratu samban Arga Makmur, Jum’at (27/12). Dalam pelantikan ini, FKKB Semaku Bengkulu Utara Masa Bakti 2019-2024 resmi di nahkodai oleh Tantawi Dali yang merupakan anggota DPRD provinsi Bengkulu, dengan dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Anggota BPD RI Ahmad Kanedi, Drs. Sumardi. MM Ketua Semaku Provinsi, Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE serta unsur pimpinan SKPD dan FKPD, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Tantawi Dali mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya, kepada anggota yang memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai ketua dewan pengurus di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Dalam anggota FKBB Semaku ini, merupakan satu kesatuan kesatuan keluarga besar yang didalamnya mengumpulkan inspirasi menjadi satu tujuan”ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Mian selaku Ketua Dewan Pembina FKKB Semaku Kabupaten BU dalam sambutannya, juga mengucapkan apresiasinya dengan keberadaan FKKB Semaku Kabupaten BU yang telah memberikan daya dorong sekaligus daya ungkit bagi pembangunan Kabupaten BU. Ini merupakan asetnya Kabupaten BU.

“Kita sangat apresiasi dengan keberadaan FKKB Semaku Kabupaten BU, karena ini merupakan asetnya Kabupaten BU yang memberikan daya dorong dan daya ungkit dalam pembangunan di Kabupaten BU,” ungkap Mian.

Dirinya pun menambahkan, bahwa keberadaan FKKB Semaku di Kabupaten BU ini terbukti dimana SDM yang unggul yang ada di Kabupaten BU baik di Instansi Pemerintahan daerah, lembaga dan satuan kerja lainnya sebagian merupakan SDM unggul dari keluarga besar Semaku.

“Sebagian besar keluarga besar FKKB Semaku yang ada di Kabupaten BU memiliki peran di jajaran pemerintahan maupun lembaga dan instansi lainnya. Ini terbukti FKKB Semaku di Kabupaten BU sangat memliki peran dalam pembangunan Kabupaten BU. Kami selaku Pemerintah daerah bersama Wakil Bupati dan Sekda akn terus berkolaborasi dengan SDM yang unggul yang dimiliki FKKB Semaku Kabupaten BU,” terangnya.

Tantawi Dali Jabat FKKB Semaku 15 Tahun

Dalam kesempatan tersebut juga Gubernur Bengkulu H Rohidin Mersyah, mengucapkan selamat kepada pengurus FKKB Semaku di Kabupaten BU periode 2019-2024. Terkhusus kepada ketua umum FKKB Semaku Tantawi Dali yang telah menjabat sebagai Ketua Umum selama 15 tahun. Ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat yang sangat tinggi.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus FKKB Semaku di Kabupaten BU yang telah dilantik. Dan terkhusus kepada Ketua Umun Tantawi Dali yang telah menjabat selama 15 tahun, artinya kepercayaan masyarakat dengan sosok beliau yang dapat menyatukan wajah Semaku yang ada di Kabupaten BU,” ujarnya.

Rohidin berharap dengan telah dikukuhkannya pengurus FKKB Semaku periode 2019-2024 di Kabupaten BU. Agar selalu dapat mengembankan tugas dengan sebaik baiknya dalam ikut membangun Kabupaten BU. Hal ini berguna dalam pembangunan di Provinsi Bengkulu bukan hanya dilingkup Kabupaten saja.

“Kita harapkan dengan ini FKKB Semaku di Kabupaten BU agar dapat berperan aktif dalam pembangunan di Provinsi Bengkulu khususnya di Kabupaten BU,” tukasnya.

Laporan : Aris
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *