Pemdes Jogja Baru, Mulai Bangun Rabat beton

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Demi untuk mempermudah akses transportasi, Pemerintah Desa Jogja Baru Kecamatan Kerkap Bengkulu Utara Rabu (23/11) mulai melaksanakan kegiatan pembangunan jalan rabat beton. Hal ini terlihat dari dilaksanakannya, titik nol pembangunan rabat beton. Dimana, sesuai visi misi Kepala Desa Jogja Baru, pembangunan infrastruktur jalan ini, guna untuk membantu para petani mempertahankan ketahanan pangan. Hadir dalam pelaksanaan titik nol ini, Camat Kerkap Benhar, perwakilan Babinkamtibmas, Babinsa perangkat desa, pedamping desa serta tokoh masyarakat.

“Alhamdulillah, kita sudah bisa melaksanakan pembangunan jalan rabat beton ini, yang diharapkan dapat membantu mempertahankan ketahanan pangan, serta menjadi penunjang memperlancar perekonomian masyarakat desa Jogja Baru,” ujar Kepala Desa Jogja Baru Iis Yadi.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat, setelah dilaksanakannya pembangunan ini agar kondisi fisik jalan rabat beton ini untuk bersama sama di rawat, dijaga. Supaya, kondisi fisik bangunan ini dapat selalu terjaga dan terus digunakan. Mengingat, dapat dibangunnya akses ini jelas menggunakan anggaran negara yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022 sesuai dengan usulan masyarakat desa Jogja Baru.

“Semoga kedepannya, dengan adanya kelancaran akses ini, juga membangun perekonomian masyarakat desa untuk lebih baik lagi,” demikian Kades.

Laporan : Starmox
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *