Polres Bengkulu Utara, Gelar Gerakan Sedekah Bersama Di Desa Gunung Selan

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Polres Bengkulu Utara Beserta jajaran anggotanya, didampingi perangkat Desa Gunung Selan Kamis (30/1) sore, menggelar kegiatan pendistribusian gerakan sedekah bersama, ke wilayah desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Sebanyak 30 paket bingkisan sedekah, yang berisikan kebutuhan sembako sehari-hari itu, dikirim langsung menggunakan armada Polres Bengkulu Utara. Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara beserta jajaranya

Iring-iringan mobil dimulai dari halaman Polres Bengkulu Utara, dan berkumpul di Balai Desa Gunung Selan, untuk membagi dalam beberapa kelompok anggota dalam pendistribusianya, agar mendatangi ke rumah yang sudah di data sebelumnya .

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto S.I.K, MH mengatakan, kegiatan ini merupakan program yang dimiliki oleh Polres Bengkulu Utara, dimana program ini di beri nama (GSB) gerakan sedekah bersama. Kemudian, sambung beliau gerakan ini di harap dapat membantu fakir miskin di Bengkulu Utara, yang akan di berikan langsung oleh jajaran anggota Polres Bengkulu Utara ,

“Kami sudah berkoordinasi kepada pihak babinkamtibnas, dan pihak perangkat desa dalam penentuan warga, yang layak mendapatkannya. Mudah mudahan, kegiatan sedekah bersama ini dapat terus berjalan di Polres Bengkulu Utara, untuk mendatangi desa yang lain, mudah-mudahan dengan adanya sedekah ini, dapat memberikan manfaat kepada penerimanya,” singkat Kapolres.

Laporan : Aris
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *