3 Calon Kades Tanjung Raman Siap Bertarung

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Tanjung Raman, Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, telah melaksanakan kegiatan pengundian nomor urut dan penetapan nama calon kepala desa, Rabu (8/6). Dalam hal ini, 3 calon yang telah ditetapkan akan bertarung merebut kursi nomor satu di desa Tanjung Raman.

Ketua PPKD Tanjung Raman Sakardin, S.Pd mengungkapkan, di desa tersebut telah ada 3 orang calon yang sudah mendapatkan nomor urut. Antara lain, nomor urut 1 Wandi, nomor urut 2 Supardi, Nomor urut 3 Jhoniadi. Ketiga calon ini, sudah dipastikan akan melaju pada jenjang pilkades pada 6 Juli 2022 ini.

“Alhamdulillah proses pengundian nomor urut calon kades dan penetapan berjalan lancar. Selanjutnya, para cakades akan menjalani sejumlah kegiatan sesuai dengan yang telah kita jadwalkan,” ujarnya.

Dijelaskannya, setelah ini nanti para cakades diberikan jadwal waktu untuk kampanye atau penyampaian visi dan misinya, dilanjutkan kemudian ada pula beberapa hari masa tenang sebelum hari digelarnya pilkades.

“Kita berharap, proses pilkades ini nanti akan berjalan lancar tanpa ada kendala, dan kepada para Cakades sudah kita sampaikan seluruh jadwal kegiatan yang harus dijalani,” pungkasnya.

Laporan : Starmox
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *