Wabup Peduli Sesama, Sambangi Penderita Sakit Mata

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (Pemkab BU) peduli terhadap masyarakat, Minggu (17/2) Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata, SE MAP didampingi pihak Dinas Sosial, Camat Tanjung Agung Palik (TAP) serta Kepala Desa Padang Sepan. Menyambangi rumah warga desa Padang Sepan yakni Zarlind, bocah berusia 15 penderita penyakit iritasi mata, akibatnya mata sebelah kanan mengalami pembekakan.

“Ya, dalam kunjungan saya untuk langsung menyambangi Zarlind, salah bentuk kepedulian Pemkab dengan penyakit yang diderita Zarlind ini,” kata Arie.

Ditambahkan Arie, bahwa Pemkab BU telah memberikan fasilitas berobat di Bandung bagi keluarga yang akan mengantarkan Zarlind selama berobat di Bandung. Karena Zarlind menderita iritasi mata sebelah kanan dari sejak lahir. Hingga saat ini iritasi tersebut berkembang semakin parah dan hampir membuat bocah tersebut buta.

“Selain berkunjung, kita juga langsung melepas keberangkatan ke Bandung. Untuk fasilitas biaya keluarga yang berangkat selama berada di Bandung, pihak Pemkab BU yang menalangi semua,” ujarnya.

Arie mengharapkan, dengan dirujuknya pengobatan Zarlind ke Bandung, dapat memberikan kesehatan secara total untuk Zarlind.

“Kita berharap kesembuhan Zarlind, semoga nanti dapat diobati secara maksimal dan Zarlind dapat sembuh dari penyakitnya,” harapnya.

Disisi lain Ayah Zarlind, John Batubara yang didampingi oleh Camat TAP Benhar menucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab BU yang telah memfasilitasi dalam pengobatan anaknya tersebut.

“Kami berterimakasih atas kedatangan Wakil Bupati beserta dan yang lainnya menjenguk anak kami. Kami juga berterima kasih atas fasilitas dan bantuan yang diberikan, kami berharap akan kesembuhan anak kami,” ucapnya.

Laporan : Aris
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *