Bupati Apresiasi Pendapat Akhir DPRD Bengkulu Utara Atas Raperda RPJMD

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menghadiri rapat paripurna dalam rangka penyampaian kata akhir fraksi DPRD Bengkulu Utara terhadap penyampaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2022 – 2026 berjalan dengan lancar.

Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi –Fraksi di pimpin langsung oleh Ketua Ketua DPRD Sonti Bakara, SH yang berlangsung di Ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Rabu (7/7).

Dalam penyampaiannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian  apresiasi penghargaan dan terimakasih kepada seluruh Fraksi dan Anggota DPRD atas Persetujuan, dan terimakasih atas pembahasan rancangan. Pendapat akhir fraksi telah disampaikan dengan begitu cermat dan kritis, hal ini menunjukkan betapa besarnya perhatian dan tanggung jawab anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara sebagai wakil rakyat dalam menjawab kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

“Sehingga, RPJMD dapat menjadi Lebih sempurna tentang program prioritasnya dan ini dapat menjadi rancangan pembangunan Daerah dapat sesuai dengan harapan masyarakat. Oleh karena itu, Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan, semoga kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat kita terus tingkatkan dan kembangkan dimasa mendatang dalam rangka terwujudnya Bengkulu Utara yang semakin adil, Mandiri dan Sejahtera berlandaskan ekonomi kerakyatan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia,”ungkapnya.

Agenda penyampaian kata akhir fraksi terhadap penyampaian Rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026. Dapat di terima oleh pihak DPRD Bengkulu Utara, dengan kesepakatan oleh 7 Fraksi-Fraksi DPRD dengan 21 anggota yang hadir dapat disetujui.

Pada rapat paripurna ini di adakan dengan undangan terbatas mengingat Status Covid 19 di Bengkulu Utara. Turut hadir Kodim 0423 Kasdim, Kasi Intel Polres, Perwakilan BUMN/BUMDA, Satker Perangkat Kerja Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Laporan : Yedi Suryadi
Status : Adv DPRD BU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *