Pjs Bupati Jalin Silaturrahmi Ke Kemenag Bengkulu Utara

Spread the love

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Dalam rangka peningkatan kerjasama dan penguatan hubungan antar lembaga, Pjs Bupati Bengkulu Utara Dr. Izkandar ZO, S.H, M.Si melakukan kunjungan kerja dan pembinaan ASN di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, yang dilaksanakan pada Senin (26/10).

“Iya kunjungan kita kali ini, untuk bersilaturrahmi serta mempererat kerjasama antar lembaga,” ujar Iskandar.

Sementara itu, H.Hermansyah S.Ag.MH Kepala kantor Kementrian Agama BU juga menambahkan, kunjungan Pjs Bupati BU ini untuk menciptakan kerjasama instansi dan institusi yang ada di Bengkulu, sebagai Pegawai Kementerian Agama kita harus punya semboyan “ Tingkatkan Penghayatan dan Pengamalan untuk mencapai sinergitas selain itu, Sebagai kepala madrasah untuk dapat menyesuaikan dengan keadaan seperti saat ini”.

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Kemenag terutama dalam pelayanan ke masyarakat,” singkat Heriansyah.

Dalam kegiatan ini, Pjs Bupati Bengkulu Utara, melakukan penyerahan secara simbolis untuk bantuan operasional lembaga keagamaan berupa bantuan operasional TPQ, bantuan operasional MDTA, Bantuan operasional pondok pesantren, penyerahan piagam guru induksi, penyerahan IJOP RA Darunnajah, penyerahan sertifikat tanah wakaf kepada masjid Al-Huda Padang Jaya dan penyerahan paket gratis kepada siswa siswi MIN, MTS dan MAN.

Acara ini dihadiri Dr. Izkandar ZO, S.H, M.Si pjs bupati Bengkulu utara, H. Ahmad kanedi, S.H, M.H anggota DPD RI, Lettu inf. Zulfitri perwakilan dandim 0423/BU, AKP tatar Insan perwakilam kapolres BU,Ketua pengadilan Agama BU, kabag dan kabid kanwil kemenag provinsi Bengkulu, H. Hermansyah S.Ag. MH kepala kantor kementrian Agama, kasubag dan kasi lingkungan kemenag BU, ketua ormas islam se-kabupaten bengkulu utara, ketua sharma wanita persatuan kemenag BU dan ASN dilingkungan kemenag BU.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *