Suzuki Carry Pickup Vs Honda Beat, 1 Pengendara Motor Tewas Ditempat

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Rabu (13/5), di wilayah Jalan Umum Desa Tebing Kaning Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU), telah terjadi kecelakaan hebat yang mengakibat satu pengendara kendaraan roda dua tewas ditempat. Kecelakaan Lalu Lintas ini, terjadi antara Suzuki Carry Pickup dan Sepeda motor Honda Beat. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres BU AKP Kadek Suwantoro SH SIK.

“Lakalantas yang terjadi di jalan umum Desa Tebing Kaning Kecamatan Arma Jaya, mengakibatkan pengendara Honda Beat dengan Nopol BD 3766 SQ bernama Zakaria Sonata (37) warga Kelurahan Kemumu Kecamatan Arma Jaya meninggal dunia,” ujarnya.

Dari hasil olah TKP, Kadek menjelaskan kejadian terjadi sekitar pukul 13.30 Wib dimana pada saat Sepeda Motor Honda Beat yang di kemudikan oleh Zakaria Zonata datang dari arah Arga Makmur, menuju arah Kemumu. Ketika tiba di jalan umum Desa Tebing Kaning Kecamatan Arma Jaya, dari arah berlawanan datang Mobil Suzuki Carry Nopol BD 9245 DE yang dikemudikan Suharto (40) warga desa Baturaja R Kecamatan Hulu Palik. Sejauh ini, dugaan sementara kecelakaan ini terjadi lantaran mobil menghindari jalan berlobang dijalur kiri dan mengambil jalur kanan, karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

“Diduga menghindari lobang, mobil carry yang dikendarai oleh Suharto mengambil jalur kanan, akhirnya karena jarak sudah dekat dengan honda beat yang dikendari oleh Zakaria, kecelakaan tidak dapat terhindarkan,” terangnya.

Kadek menuturkan, bahwa untuk pengendara mobil carry pick up hanya mengalami luka ringan, dan saat ini pihaknya telah melakukan pemgamanan guna meminta keterangan lebih lanjut. Sedangkan, untuk korban meninggal dunia saat ini dibawah ke RSUD Arga Makmur.

“Saat ini untuk korban meninggal dunia telah dibawah ke RSUD, sedangkan untuk korban lainnya juga sudah dilalukan perawatan di RSUD Arga Makmur. Dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” demikian Kasat.

Laporan : Aris
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *