Tergilas Truck, Remaja Putri Meregang Nyawa

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Malang nasib dialami Elsa Oktavia (15) warga Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. Ia harus meregang nyawa tewas ditempat, lantaran tergilas mobil dump truck Mitsubishi dengan Nopol BD 8571 AV yang bertabrakan dengan sepeda motor Honda Spacy dengan nopol BD 6270 SX yang dikendarainya.

data terhimpun kejadian lakalantas maut ini, terjadi diwilayah jalan lintas Arga Makmur – Lebong yang tepatnya diwilayah Kecamatan Padang Jaya, pada Selasa siang (4/9) sekitar pukul 13.20 WIB.

Kapolres Bengkulu AKBP Ariefaldi Warganegara, S.Ik melalui Kapolsek Padang Jaya, Iptu A. Silaen membenarkan kejadian tersebut, dimana pihaknya begitu mendapatkan informasi langsung terjun ke lokasi kejadian dan mengamankan pengemudi truck beserta barang bukti Dump truck dan sepeda motor korban.

” Korban begitu kami tiba, sudah di evakuasi keluarganya yang juga telah berasa di lokasi kejadian untuk langsung dibwa kerumah duka. Sementara pengemudi truck¬† Da (54) warga Kelurahan Kebun Tebeng Bengkulu, sudah kami amankan untuk menjalani proses pemeriksaan lanjutan atas kejadian nahas ini,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Kapolsek membeberkan kronologi kejadian yang berhasil dihimpunnya dari beberapa saksi mata mengungkapkan, bahwa kejadian ini berawal ketika korban yang berboncengan bersama dengan Yunita Apriani, tengah melaju konvoi dari arah Bengkulu menuju arah Giri Mulya bersama teman-teman lainnya yang juga mengendarai kendaraan. Saat itu sepeda motor Honda Spacy yang di kemudikan oleh korban, tanpa disadari telah bersenggolan dengan sepeda motor temannya, dimana akibat senggolan tersebut sepeda motor yang dikemudikan oleh korban kehilangan arah dan melaju ke jalur lawan hingga terjatuh di tengah badan jalan. Ironisnya, dari arah berlawanan ketika korban terjatuh langsung disambar oleh mobil dump truck dengan muatan penuh, yang tidak dapat mengelak apa yang berada dihadapannya sehingga melindas korban bersama dengan sepeda motornya. Akibatnya, ketika warga mendekati dan melihat kondisi korban, korban terlihat sudah tidak bernyawa lagi dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas.

” Beruntung rekan korban yang dibonceng ketika terjatuh, di bagian pinggir badan jalan, sehingga selamat dari maut. Sejauh ini, kami masih mendalami kasus ini, dan akan langsung ditindaklanjuti,” demikian Kapolsek.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *