Terimakasih AKP Fuad, Gebrakanmu Akan Dilanjutkan Kasat Lantas Yang Baru

Spread the love

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Jum’at pagi (7/9) Mapolres Bengkulu Utara (BU) telah melakukan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas), antara AKP Muhammad Syahrir Fuad, SH, S.Ik kepada AKP Ilham Syafriantoro Sakti, SH, S.Ik yang bertempat di aula Mapolres BU. Dalam sertijab ini, Kapolres BU berterima kasih kepada Fuad, atas gebrakan yang telah dilakukannya yang akan dilanjutkan oleh pejabat Kasat Lantas yang baru.

” Kami sangat berteima kasih atas dedikasi dan pengabdian dari AKP Fuad untuk Polres BU yang telah mencetuskan beberapa gebrakan demi lancarnya lalu lintas di wilayah hukum Polres BU, dan selamat datang kepada AKP Ilham yang diharapkan dapat memberikan warna baru dan melanjutkan gebrakan Satlantas yang lama,” ujar Kapolres yang langsung memimpin sertijab tersebut dengan disaksikan jajaran perwira dan Kapolsek dan anggota Mapolres BU.

Kapolres menjelaskan, beberapa gebrakan yang cukup bermafaat bagi masyarakat BU yang telah didedikasikan oleh AKP Fuad diantaranya, membuat jalan satu jalur diwilayah rawan macet yakni di area sekolahan di jalan Ra Kartini Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur. Dimana, sejak ia membuat gebrakan tersebut pada jam-jam tertentu sudha terhindari dari kemacetan, tidak seperti sebelumnya kemacetan diarea tersebut menjadi keluhan bagi masyarakat. Selain itu, ia pun berterima kasih kepada AKP Fuad yang juga telah menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tidak bergantung kepada Pemerintah dalam kerusakan jalan, dimana ia bersama masyarakat melakukan penambalan jalan yang dinilai membahayakan pengendara kendaraan di jalan raya.

” Kami harap Kasat Lantas yang baru dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu, untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan yang terus melakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas dapat menurun,” dmeikian Kapolres.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *