Bupati Bengkulu Utara Pimpin Rapat Peluang Investasi Pemerintah Pusat di Daerah

BerandABengkulu.com, BENGKULU UTARA – Bicara investasi di Kabupaten Bengkulu Utara, sepertinya membuat Dirjen Kantor Wilayah Perbendaharaan Negara tertarik. Untuk itu, Bupati BU Ir. Mi’an pun, mengadakan rapat terhadap peluang isnvestasi di BU. Dalam hal ini, bupati memaparkan pengajuan terkait Peluang Investasi Pemerintah Pusat ke Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, di ruang rapat Sekdakab BU.

Turut hadir Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata SE MAp, Dirjen Kantor Wilayah Pembendaraan Prov Bengkulu, Kepala KPP Pratama Bengkulu, Asisten II Setdakab BU dan Kepala OPD terkait.

Dalam penyampaiannya, Mian mengatakan. Tujuan dan harapannya, melalui rancangan peluang invenstasi ini dapat memberikan dampak baik bagi kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara.

“Melalui ini, kita berharap, kalau lah tidak semua kabupaten dan seandainya hanya satu kabupaten, yang dapat tercover, kita berharap itu untuk Bengkulu Utara. Niatan kami tentunya, akan terus kami diskusikan dengan DPRD BU. Agar, nanti sandarannya adalah pemerintah daerah, bukan atas nama Bupati Mian dan Arie sebagai yang menjabat. Tapi atas nama pemerintahan daerah,” ujarnya.

Atas nama pemerintah daerah, bupati mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan element. Terkait, yang telah bergabung dalam rapat rancangan proposal investasi Pemerintah Pusat ke Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara. Untuk mencapai, niat bersama yaitu beroperasi untuk kepentingan Masyarakat bersama.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *